10 Bar dan Kafe Terbaik di Pulau Bintan, Indonesia

Dari menyesap espresso di gubuk pantai hingga menari di pasir dengan koktail di tangan, temukan bar dan kafe terbaik di Pulau Bintan, Indonesia.

Di Bintan, petualangan tidak berhenti dengan terbenamnya matahari. Dari pantai dan taman hiburannya, wisatawan dapat pergi ke berbagai bar dan kafe di pulau ini, tempat getaran tropis yang meriah berlangsung – dipicu oleh makanan, alkohol, atau kafein pilihan Anda. Culture Trip membuat bar dan kafe terbaik di Pulau Bintan untuk melengkapi petualangan pulau Anda.

Kedai Kopi Pantai

Diterjemahkan sebagai ‘kedai kopi pantai’, namanya cukup banyak mengatakan segalanya. Kedai Kopi Pantai adalah kafe tepi laut dengan pemandangan laut yang indah, kelong di dekatnya (anjungan kayu pancing lepas pantai) dan matahari terbenam. Kafe ini menyajikan beragam pilihan kopi dan teh bersama dengan makanan Asia yang lezat. Silakan melihat-lihat gambar laut khusus atau mie lendir (mie lendir).

Loco Cafe

Loco Café berdiri sebagai wadah kuning cerah di pantai, mengundang jiwa-jiwa muda untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi di dalam. Ternyata, desain bersemangat dan energik berlanjut di dalam, dan bahkan dalam presentasi makanan. Loco terkenal karena hidangan penutup Taiwan yang baru dan es kopi, meskipun tempat itu juga menyajikan hidangan utama Asia yang lezat untuk dinikmati.

The Canopy Cafe

Terkenal karena espresso Italia yang menyegarkan dan latte matcha Jepang, Canopy juga merupakan tempat favorit untuk bersantai dan minum bir setelah seharian bertualang. Berbagai macam makanan dan makanan ringan juga ditawarkan, seperti pasta seafood yang lezat dan tahu goreng dengan saus pedas. Pada malam hari, hewan-hewan pesta sungguhan bermigrasi ke Canopy untuk menari di samping mural tropisnya yang aneh, bermain permainan anak panah yang menyenangkan, dan menikmati musik live setiap hari.

Cafe Helo Helo

Sulit untuk tidak melihat kafe ini saat mengunjungi Plaza Lagoi – jendela kacanya yang besar mengundang Anda ke dunia barang-barang antik yang menawan, dengan dekorasi oriental yang menghiasi interiornya. Helo Helo menyajikan semua jenis makanan laut tetapi kepiting dan udang sangat populer, diikuti oleh ikon tom yum yang disajikan di dalam tempurung kelapa.

Terrace Sports Bar

Bar ini dibuat untuk para penggemar olahraga, di mana Anda bisa bersenang-senang menonton pertandingan sambil menikmati banyak bir. Dekorasi sporty, dengan kaus, peralatan, dan spanduk menghiasi dinding, menciptakan suasana energik untuk dinikmati bersama teman-teman. Bahkan mereka yang tidak terlalu tertarik pada olahraga masih dapat menemukan kenikmatan dalam bir yang enak, camilan lezat, dan pemandangan laut dari area tempat duduk outdoor.

Ya! Lounge

Segalanya tentang Ya! Lounge memancarkan getaran pulau yang santai: dari mural yang terinspirasi tropis di dinding, hingga area tempat duduk terbuka yang terletak di antara pohon-pohon palem dan pemandangan pantai yang indah. Bahkan koktail khas mereka, Cherry Boozy, akan membuat Anda secara figuratif berendam dalam angin laut. Lounge menyajikan beberapa makanan fusion yang berani untuk menemani berbagai pilihan bir dan koktail. Tampilan, getaran, dan lokasi membuat Yeah! Bersantailah di tempat nongkrong yang menyenangkan di siang dan malam hari, ketika pertunjukan live band memperkuat kesenangan.

Fabrica

Selain koktail yang lezat dan makanan lezat, Fabrica membuat malam tetap hidup dengan permainan dan kegiatan yang terorganisir. Dari permainan minum hingga mesin panah phoenix dan meja biliar, bar ini adalah tempat yang sangat baik untuk menjalin ikatan dengan teman atau bertemu sesama pelancong. Musik diputar hingga dini hari, sebelum hari itu dimulai lagi dan tempat itu berubah menjadi restoran yang ramah keluarga.

Calypso Floating Bars

Bertengger di atas laut, bar bungalow kayu ini menawarkan pengalaman tak terlupakan menyaksikan matahari terbenam Bintan yang indah dengan minuman di tangan. Semuanya, mulai dari deburan ombak, angin samudra, makanan ringan makanan laut, hingga pilihan musik – kebanyakan reggae dan calypso (musik Afro-Karibia) – akan mendorong Anda ke dalam kebahagiaan pulau pamungkas.

Klub Pantai Xana
Restoran, Makanan Laut, Asia

Sebagai bagian dari resor Angsana Bintan yang mewah, Xana Beach Club telah menjadikan namanya sebagai tempat tujuan di pulau untuk bersantap di tepi pantai yang elegan. Apakah Anda ingin makan malam barbekyu yang luar biasa atau ingin bersantai dengan koktail di tangan, venue menyambut Anda dengan pemandangan indah – semilir angin laut dengan lembut menyikat kulit Anda saat Anda menari dengan musik live.

La Luna Beach Bar

Nirwana-Beach-Club_La-Luna-Exterior-11-900×500
Bar Pantai La Luna | Atas perkenan Nirwana Gardens / Hotels.com
Rustic La Luna cukup fleksibel untuk menjadi tuan rumah malam santai atau cahaya bulan di pasir. Bar tidak hanya menyajikan bir, tetapi juga pilihan minuman beralkohol, anggur, dan koktail yang mengesankan, bersama dengan makanan Indonesia dan Barat yang lezat untuk menjaga perut Anda tetap terkendali. Pastikan untuk mencoba sate cumi dan sate seafood untuk menyemangati Anda sepanjang malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *